Makan Malam Terakhir Sebelum Diet

Sebelum mulai diet besok, ini dia menu makan malem terakhir saya dihari ini.

Diet diary dika
Makan malem dika

Ini adalah bihun plus mie goreng dan 3 otak-otak goreng yang suka mangkal di depan stasiun Jakarta Kota. Enak sih nggak.. yaa standard lah, cuma ya gatel aja liatnya. Harga bihunnya Rp 6rb dan gorengannya Rp 2rb an, kesian juga kalo gak dibeli, saya sih sering jajan niatnya ibadah. Bikin orang seneng kan ibadah, nah pedagang itu kan seneng kalo banyak yang jajan. 😀

Menu Kedua

Sebelum makan bihun, saya minum minuman paling asik di ITC Mangga Dua yaitu Dum Dum Thai Tea. Minuman ini asoy banget sih kalo menurut saya, rasanya lebih enak daripada Thai Tea di Jeko. Harganya juga Rp 20rb.

Diet diary dika
Makan malem dika

Menu Ketiga

Sebelum minum Thai Tea, saya makan nasi sapi lada hitam dan capcay hasil dari acara kantor gak kepoto, itu juga banyak porsinya dan ngenyangin. Ini juga dilema sih, gak dimakan sayaang ada dibatas meja, apalagibsaya dari kecil suka banget sama nasi bungkus.

Menu Keempat

Gawatnyaaa.. saya lupa kalo ibu bawain saya bekel dan bekelnya masih rapih terbungkus di tas saya yang baru tersadar saat perjalanan pulang di commuterline. Oke makanan ini bakalan saya makan setelah tiba di stasiun, karena saya sangat menghargai kasih sayang ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa.

Diet dairy dika
Bekel dari ibu Nina Herlinda dan ada orang bobok mesra sesama jenis di depannya.

Menu Kelima

Jam 4 sore, sebelum pulang dan menemukan bekal masih segar bugar di dalem tas dan sebelum minum dumdum juga sebelum makan bihun dan mie goreng plus otak-otak saya makan buah Alpukat pake susu kental manis dan kopi creamy latte. MasyaAllah pantesan gendut. Kalo semua makanan dikilo, udah berapa kilo kitu itu? 5 menu makanan berlemak semua jiiirrr… PLEASE HENTIKAN BESOK!

Leave a Reply

