Menu Makanan Nasi Merah

Noh liat, menu makanan nasi merah itu sehat bro dan memiliki kalori lebih sedikit ketibang nasi putih. Tapiii… nasi merah itu :

  1. Ga enak!
  2. Keras kayak nasi belom mateng.
  3. Bau gabah.
  4. Seret banget ditenggorokan.
  5. Dan berasa aneh kalo lo makan bareng sama indomie.

Tapi kan namanya juga mau KURUS, jadi ya harus dipaksain.

Nih kamu bisa beli beras merah secara online disini :

  1. Tokopedia.com
  2. Blibli.com
  3. Elevenia.com
  4. Bukalapak.com
  5. Lazada.co.id

Udah cuma 5 website itu sih kalo menurut gw yang bisa diandelin di jaman sekarang.

Saya gak akan cerita panjang lebar tentang beras merah dan khasiatnya, pasti deh kalian yang pada niat DIET tau banget manfaat beras merah dan pasti kalian udah pernah nyoba, atau sok-sokan nyoba makan pake beras merah. 😀

diet diary dika
beras merah yang gak enak

Eh ada tips sedikit nih cara ngolah beras merah biar gak keras, nih disini.

Semangat ngunyah beras merah ya rekan gendut! Mari !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s